Kades Selemam Harap 2021 Ruas Jalan Simpang Tanjung Bukit Leman Direalisasikan

oleh -207 views
Bustami, Kepala Desa Selemam

SELEMAM (KP),- Kepala Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Bustami menanggapi poros jalan Selemam yang telah ditetapkan sebagai ruas jalan provinsi.

Kata Bustami,  terkait ruas jalan Simpang Tanjung Bukit Leman tersebut berharap di tahun 2021 bisa terealiasasi. ”Dan jika nanti hanya bisa direalisasikan setengahnya, maka saya sangat berharap untuk lebih diutamakan jalan yang menuju desa kami terlebih dahulu,” kata Bustami pada koranperbatasan.com diruang dinasnya, Selasa, 22 Desember 2020.

Berdasarkan SK Gubernur nomor 1863 tahun 2016 tercatat total panjang Ruas jalan Simpang Tanjung Bukit Leman tersebut kurang lebih 16,56 kilometer yang di dalamnya termasuk jalan poros menuju Desa Selemam di hitung dari gerbang Desa Ceruk Seluas 4 kilometer.

Lanjut bustami, mengingat jalan tersebut sangat diperlukannya oleh masyarakat oleh karena itu, ia berharap agar dapat segara direaslisasikan pada tahun 2021 mendatang. “Jalan tersebut sudah lama diusulkan oleh masa kades sebelumnya”, pungkasnya

Selaku Kepala Desa, Bustami berharap kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau agar bisa memperhatikan dan segera merealisasikan ruas jalan yang statusnya sebagai jalan poros provinsi itu pada tahun 2021.

”Sangat berharap sekali pada tahun 2021 ruas jalan Desa Selemam bisa direaslisakian. Masyakarat kami sudah lama membutuhkan jalan tersebut, agar bisa mepermudah akses keluar masuk menuju desa kami,” tutupnya. (KP).


Laporan : Sandi





Memuat...