Kadisdik Provinsi Kepri Beri Kode Keras Kepada Jajarannya Untuk Tidak Terlibat Narkoba

oleh -229 views
Kepala-Dinas-Pendidikan-Provinsi-Kepri-Muhamad-Dali-menandatangani-berita-acara-pakta-integritas

TANJUNGPINANG (KP),- Terkait Komitmen Gubernur Kepri atas pemberantasan Narkoba, bagi pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) secara serentak didakan tandatangan Pakta Integritas Anti Narkoba, Selasa 13 Januari 2020.

Penandatanganan pakta integritas juga disejalankan dengan penandatanganan perjanjian kinerja Pejabat Eselon II dengan Pejabat Eselon III, usai melaksanakan apel pagi di Halaman Kantor Disdik Kepri, Dompak.



Kepada koranperbatasan.com Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Muhamad Dali mengatakan, penandatanganan pakta integritas di Dinas yang dipimpinnya adalah untuk menindaklanjuti edaran Gubernur Provinsi Kepri yang menginginkan Pemerintah Provinsi Kepri, khususnya pejabat ASN, PTT dan THL bebas dari Narkoba.

“Hari ini Disdik, secara bersama dan serentak, seluruh Pejabat Eselon III, Eselon IV  dan pegawai termasuk THL, melaksanakan penandatanganaan pakta integritas. Harapan kita tentunya semoga dapat bebas daripada pengaruh pengaruh Narkoba,” imbuh Dali.

Dali menghimbau kepada seluruh Kepala Sekolah untuk dapat menindaklanjuti kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut kepada pegawai dan tata usaha di sekolah masing masing.

“Kita himbau kepada seluruh Kepala Sekolah untuk melakukan tindaklanjut kepada seluruh pegawai baik guru, maupun tata usahanya, ikuti himbauan, tegas kepada seluruh peserta didik, agar terhindar dari perbuatan yang merugikan, jangan sampai ini terjadi di satuan pendidikan,” tegasnya.

Hasil pantauan koranperbatasan.com saat apel pagi, Kadisdik Kepri Muhamad Dali juga memberikan kode keras kepada jajarannya untuk tidak coba-coba mendekati Narkoba, karena akibatnya akan dipecat secara tidak hormat. (KP).


Pewarta : Effendi Abidin



Memuat...