Kadinsos : Usia ke-21, Natuna Terlihat Berkembang

oleh -141 views
Kepala-Dinas-Sosial-Kabupaten-Natuna-Puryanti-SP

NATUNA(KP),- Kepala Dinas Sosial (Kadinsos)  Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Puryanti, SP menyebutkan di usia Kabupaten Natuna yang ke-21 sudah banyak terlihat perubahan dan kemajuan.

Menurut Puryanti, pembangunan di Natuna sudah banyak perubahan bila di dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. “Sudah jelas terlihat perkembangan dan kemajuan Kabupaten Natuna, seperti jalan, pantai kencana, gedung daerah dan wajah kotanya. Kalau menurut saya banyak sekali,” sebut Puryanti menjawab koranperbatasan.com di ruang dinasnya, Kamis, 22 Oktober 2020.

Disamping itu, Puryanti menjelaskan Natuna juga banyak menerima penghargaan inovasi yang sudah di akui, salah satunya masuk sebagai 40 Top 45 se-Indonesia. “Itu kan suatu prestasi, terus laporan kinerja kita sampai hari ini masih predikat sangat baik,” jelas Puryanti.

Namun secara pribadi, Puryanti menilai saat ini Natuna masih kekurangan dari sektor  Sumber Daya Manusia (SDM) yang jumlah sangat minim dan terbatas. “Sumber daya manusia kita masih sedikit dan terbatas, seperti Guru, Tenaga Kesehatan dan Pegawai Negri Sipil(PNS) yang ada di pemerintahan. Itu harus ditingkat lagi untuk mendukung  pembangunan Natuna kedepannya,” imbuh Puryanti.

Kendati demikian, Puryanti menuturkan maju mundurnya suatu daerah bergantung pada kepemimpinan, artinya dalam bekerja tetap saling berkoordinasi agar pembangunan yang telah direncanakan dapat diselesaikan dengan baik.

Terakhir Puryanti berharap, siapa pun nantinya yang akan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna, agar dapat melanjutkan pembangunan dari semua sektor dan membawa Natuna semakin maju kedepannya. “Memajukan Natuna, pertahankan yang ada dan perjuangkan yang belum ada,” tutup Puryanti. (KP).


Laporan : Boy





Memuat...