Kapal Cepat MV Putri Anggreni 01 dan Putri Anggreni 05 Siap Berlayar Menuju Anambas

oleh -481 views
Kapal-cepat-MV.-Putri-Anggreni-01

ANAMBAS (KP),- Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. Yang mana, perusahaan pelayaran nasional PT Putramaju Global Indonesia menurunkan dua kapal baru sekaligus. Kapal cepat dengan merek lambung MV Putri Anggreni 01 dan Putri Anggreni 05, akan melayani rute Tanjung Pinang, Batam dan Anambas dalam waktu dekat ini.

Kapal MV Putri Anggreni 01, dengan lebar geladak 8 meter itu, dapat menampung Sebanyak 187 penumpang. Kapal ini memang sengaja didesain mewah bak hotel mengapung, agar penumpang tidak merasa jenuh saat melakukan perjalanan hingga berjam-jam. Kapal cepat tersebut, rencananya akan berlayar perdananya menuju Anambas  pada, Rabu, 9 Juli 2020.

Selain itu, kapal juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya AC dan layar televisi LED. Sehingga membuat penumpang merasa nyaman. Belum lagi kesan interior yang didesain minimalis berlapisi HPL, semakin menambah kemewahan kapal mirip yacht itu.

Manajemen PT Putramaju Global Indonesia Cabang Kepulauan Anambas, Supardi, sebagai pengelola kapal mengatakan, saat ini pihaknya, tengah mempersiapkan regulasi perizinan lokal.

Supardi menyebutkan, rute yang akan dilaluinya adalah Batam-Letung-Tarempa, dengan jadwal pelayaran 3 kali seminggu yakni, Minggu-Selasa-Kamis dari Batam berangkat pada pukul 09.00 Wib dan Senin-Rabu-Jum’at, dari Tarempa lepas tali pada pukul 07.00 Wib. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Editor : Riduan




 


Memuat...