Kegiatan Gebyar Apresiasi Film Dokumenter Berjalan Sukses

oleh -170 views

KEPRI (KP),- Diujung tahun 2020 ini, Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Provinsi Kepri telah berhasil dengan sukses menyelenggarakan kegiatan Gebyar Apresiasi Film Dokumenter.

Sebanyak 12 buah film dokumenter yang masuk ke panitia dan juri, hanya 10 yang berhasil masuk dalam nominasi seperti Bubu, Joget Mak Dare, Bento, atau Potong Lembu, sampai Apollo dan Bongkar serta lainnya.

Kegiatan apresiasi film dokumenter itu telah dilaksanakan pada hari Sabtu Malam tanggal 26 Desember 2020 di Aula Wan Sri Beni Dompak, Tanjungpinang dengan tidak menghadirkan penonton namun secara live streaming melaui youtube.

Menurut ketua panitia, Zulkipli Harto mengatakan bahwa kegiatannya tersebut terbilang mendadak, namun bisa berjalan secara sukses sesuai harapan.

Kegiatan yang dilakukan terbilang mendadak, namun alhamdulilah berkat kerjasama kita semua bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya saat berada di Aula Wan Sri Beni Dompak, Tanjungpinang, Sabtu, 26 Desember 2020.

Ia juga menjelaskan, yang berhasil meraih nominasi terbanyak dalam kegiatan Gebyar Apresiasi Film Dokumenter itu adalah Joget Mak Dare.

“Joget Mak Dare berhasil meraih nominasi terbanyak kala itu. Film dokumenter ini semua berasal dan diproduksi dari Kota Tanjungpinang,” tutupnya. (KP/Aman).




Kontributor : BPNB Kepri



Memuat...