Walikota Beri Bantuan Komputer Untuk Persatuan Pedagang Pasar Bintan Center

oleh -171 views

TANJUNGPINANG (KP),- Walikota Tanjungpinang, Rahma Berikan bantuan perangkat komputer kepada Persatuan Pedagang Pasar Bintan Center Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (17/3/2021).

Bantuan berupa satu unit komputer dan printer diberikan langsung oleh Rahma, sekaligus meresmikan penggunaan rumah aspirasi persatuan pedagang pasar Bintan Center.

“Ini bantuan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan administasi seperti surat menyurat dan lainnya. Sehingga, segala urusan administrasi terkait pasar berjalan lancar,” ucap Rahma.

Menurut Rahma, kantor sekretariat ini merupakan rumah aspirasi bagi seluruh pedagang pasar bintan center. Di sini nantinya, segala permasalahan pasar dapat dibahas bersama dan ditemukan solusinya.

“Harapannya, seluruh pedagang pasar bintan center yang ada saat ini, baik ruko, lapak, meja, maupun kios terus berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Rahma.

Sebelum menyerahkan bantuan Rahma juga melakukan dialog kepada para pedagang terkait permasalahan sewa menyewa lapak dan kios.

“Mudah-mudahan pihak swasta berkenan mempertimbangkan secara kemanusiaan, sejalan dengan nilai ekonomis, Saya belum lihat, nanti saya sampaikan, mereka akan menyampaikan dalam bentuk tertulis itu akan jauh lebih baik mengakomodir seluruh pedagang pasar bincen.” Terang Rahma.



Sementara itu, Ketua Persatuan Pedagang Pasar Bintan Center, Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih kepada wali kota yang telah memfasilitasi para pedagang pasar dalam segala hal, baik urusan pasar maupun umum.

“Terima kasih karena telah memfasilitasi dan memberikan bantuan berupa komputer dan printer untuk kelancaran organisasi kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kegiatan kami,” tutupnya. (KP)

Laporan : Ependi