Ponpes Al-Khoir Gelar Tasyakuran dan Malam Nisfu Sya’ban

oleh -165 views

TANJUNGPINANG (KP)-Pesantren Al-Khoir menyelenggarakan Tasyakuran atas selesainya musibah yg terjadi di Ponpes Al-Khoir sekaligus disejalankan dengan peringatan malam Nisfu Sya’ban, Minggu malam 28/3.

Sebelumnya telah terjadi musibah angin puting beliung yg merobohkan atap sekolah Ponpes Al-Khoir Minggu 14/3 yang lalu, Mengakibatkan atap bangunan sekolah roboh dikarenakan di terpa angin, Kini atap bangunan yang roboh telahpun selesai diperbaiki.

Ketua Umum Yayasan Ponpes Al-Khoir H Rusli Dalam Sambutannya Mengatakan, Sangat mengapresiasi kepada pihak-pihak yang telah membantu atas musibah yang telah terjadi di Ponpes, terlebih lagi kepada pihak Banser yang telah membantu pihaknya tampa pamrih.

“Porsi Banser memang luar biasa dalam membantu, kami berhutang budi terhadap teman –teman yang telah membantu, kami mengucapkan terima kasih semoga mendapat balasan dari Allah SWT”. Ucap Rusli.

Di sampaikan Rusli kegiatan yang dilaksanakan selain tasyakuran atas musibah yang telah dilalui, juga melaksanakan malam Nisfu Sya’ban, yang telah dilaksanakan dari magrib hingga selesai. Ditempat yang sama Pengasuh Pondok Pesantren Al-Khoir KH Imam Juwaeni menyampaikan kronologis terjadinya musibah, sekaligus berpesan untuk mengambil hikmah dari kejadian yang telah terjadi.



“Alhamdulillah Waktu kejadian Banyak yang membantu terima kasih bagi pihak yang membantu Ponpes ini, semoga ada hikmahnya yang bisa diambil dari kejadian tersebut”.Ujar Kyai Juwaeni.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Al -qur’an, Sambutan ketua pengurus Ponpes Al Khoir, H. Rusli, Sambutan dari Pembina yayasan Al-Khoir,  KH Imam Juwaeni, Serta di tutup dengan Tausiah dari KH Fadholi farhan.(KP)


Laporan : Ependi



Memuat...