BLT Susulan Tak Kunjung Cair, Amrialis :  Akan Di Bagikan Atau Tidak itu Nanti

oleh -94 views

TANJUNGPINANG (KP)- Bantuan langsung tunai (BLT) susulan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, belum juga dibagikan, Meski telah memasuki triwulan kedua tahun anggaran 2021.

Kepada Media,  Amrialis  Kadinsos Kota Tanjungpinang,  mengatakan hal itu terjadi karna adanya refocusing, dan belum adanya SK dari Walikota Tanjungpinang.

“Itu belum, kita masih refocusing, nanti itu tim gugus penanganan covid, akan dibagikan atau tidak itu nanti, mudah-mudahan, yang susulankan belum ada SKnya, ya inikan sudah tahun 2001 kita lihat aja nanti.” Ujar Amrialis Sebelum menyampaikan bantuan bahan makanan tambahan kepada anak jalanan di lapangan Pamedan Selasa 4/05/2021.

Di tempat yang sama Ketika awak media akan mengkomfirmasi hal tersebut kepada Walikota Tanjungpinang, Amrialis dengan cepat memotong sesi wawancara yang ditujukan untuk Rahma.

“Sudah saya bilang, sebagaimana yang saya bicarakan sebelum sebelumnya bahwa, pemko sekarang lagi sedang refocusing, nanti tim gugus yang akan merumuskan semua itu, jadi tunggu aja, pemerintah tidak akan tinggal diam memperhatikan masyarakatnya terdampak covid dan warga yang miskin. Terangnya.

Di sampaikan Amrialis juga, untuk pendataan DTKS bisa saja akan bertambah atau berkurang dan dilakukan update setiap bulan.

“Sebagaimana yang saya bilang juga, bahwa pendataan DTKS itu setiap bulan, setiap bulan di update jadi kita tidak sembarangan mengambil data-data”. Imbuhnya(KP).




Laporan: Ependi