Ketua DPRD Hadiri Pelantikan Ketua Kadin Natuna Periode 2019-2024

oleh -359 views
Ketua-DPRD-Natuna-Andes-Putra-baju-putih-mendampingi-Bupati-Natuna-Abdul-Hamid-Rizal-menandatangani-berita-acara-pelantikan-Ketua-Kadin-Natuna

NATUNA (KP),- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Andes Putra, turut menghadiri dan menyaksikan pelantikan pengambilan sumpah jabatan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Natuna, periode 2019-2024.

Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Johnny Waas itu, dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Rabu (18/03/2020) siang.

Andes Putra berharap kepada Ketua beserta para Pengurus Kadin Natuna lainnya dapat berperan dalam memberikan sumbangsih pikiran dalam rangka meningkatkan perekonomian di Kabupaten Natuna.

Andes juga meminta supaya Kadin diujung utara NKRI tersebut dapat meningkatkan kinerjanya, demi pembangunan dan kemajuan Natuna kearah yang lebih baik lagi. “Kita berharap Kadin Natuna bisa bekerja lebih maksimal dan lebih baik lagi kedepannya,” ucap Andes Putra, usai menghadiri pelantikan Pengurus Kadin Natuna.

Sementara itu Waketum Kadin Johnny Waas dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Dewan Pengurus Kadin Kabupaten Natuna yang telah dilantik. Johnny Waas juga meminta agar semua pengurus yang baru bisa melaksanakan tugas dengan amanah dan berkah.



“Saya berharap pengurus yang dilantik dapat membuka peluang usaha dan mengembangkan potensi yang ada demi kemajuan bersama sehingga tidak menjadi penonton tetapi menjadi pelopor pembawa perubahan di Natuna,” pinta Jhonny.

Kedepannya, tambah Jhonny, Kadin akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka menjalin kemitraan di segala sektor pembangunan. “Saya berharap Kadin dapat bersinergi dengan pemerintah dan pengusaha-pengusaha dalam dunia dagang dan UMKM,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Kadin Natuna, Zaharuddin mengatakan, bahwa dirinya berjanji akan memajukan Kadin Natuna, jauh lebih baik dari yang sebelumnya. “Saya akan membangun relasi kepemerintah, serta menciptakan peluang usaha yang bisa dijadikan sumber dana untuk mendongkrak ekonomi Natuna,” ucap Zaharuddin alias Deng, usai dikukuhkan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Ketua Kadin Kepri Alfan Suhairi, Direktur Eksekutif Kadin Pusat Romi, Ketua OKK Kadin Kepri Wahyudi Kando, para pimpinan OPD, Ketua KNPI Natuna Haryadi, tokoh pengusaha serta para tamu undangan lainnya. (KP).


Laporan : Erwin Prasetio



Memuat...