Ketua DPRD Natuna Tampung Asmara di Serasan

oleh -96 views
Ketua-DPRD-Kabupaten-Natuna-Andes-Putra-saat-melakukan-Reses-di-Kecamatan-Serasan

NATUNA (KP),- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Andes Putra tampung Aspirasi Masyarakat (Asmara) melalui Masa Sidang Reses I Tahun Anggaran 2020 bertempat di Aula Kantor Desa Setelung, Kecamatan Serasan, Sabtu, 29 Agustus 2020 pagi.

Ketua lembaga legislatif yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Natuna II itu, mengatakan kegiatan Reses sangat penting dilakukan, guna bersilahturahmi dan bertemu langsung masyarakat serta mendengarkan usulan-usulan pembangunan yang akan disampaikan oleh masyarakat.

Andes juga mengungkapkan, melalui kegiatan Reses ini bisa menjembatani harapan-harapan pembangunan yang diinginkan masyarakat dan menjadikan media dalam mendengar, menjaring dan menampung aspirasi masyarakat guna di sampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, agar dapat direaslisasikan.

Namun  tambah Andes, dengan merebaknya musibah pandemi Covid-19 di berbegai daerah di Indonesia bahkan dunia sekalipun, membuat daerah mengalami keterbatasan anggaran termasuk Kabupaten Natuna sendiri.

Kendati demikian, hasil Reses tersebut tetap akan dibawa ke DPRD untuk dibahas bersama dan hasil dari pembahasan itu akan dijadikan Pokok Pikiran (Pokir) pihaknya sebagai salah satu prioritas utama kebutuhan dan kepentingan masyarakat.

Adapun beberapa usulan masyarakat yang disampaikan melalui Reses tersebut diantaranya, pada sektor pembangunan infrastruktur peningkatan perbaikan jalan, infrastruktur pariwisata, pemecah ombak, pelayanan listrik dan sarana-prasarana lainnya.

Kegiatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, diantaranya mewajibkan para undangan memakai masker, mencuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh dan menjaga jarak pada saat duduk. Reses tersebut, juga dihadiri sejumlah kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda hingga para perangkat desa yang ada di Kecamatan Serasan. (KP/KI).




Editro : Riduan



Memuat...