Ketua Penggerak PKK Secara Resmi Mebuka Stand Bazar Kecamatan Siantan

oleh -172 views
Ketua-Tim-Penggerak-PKK-Kabupaten-Kepulauan-Anambas-memotong-pita-sebagai-tanda-stand-bazar-dan-kuliner-dibuka

ANAMBAS (KP),- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) membuka secara resmi Stan Bazar dan Kuliner di Kecamatan Siantan yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Rintis, Desa Tarempa Selatan, Selasa 11 Februari 2020.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mensukseskan Musabaqah Tilawatil Quran ke VI Tingkat Kecamatan Siantan yang dilaksanakan di Desa Rintis Kecamatan Siantan. Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Anambas, FKPD, Kepala OPD, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Anambas, Plt. Camat Siantan, Sekretariat Camat Siantan, Kepala Desa se-Kecamatan Siantan dan masyarakat.

Tujuan diadakan kegiatan ini sebagai sarana silaturrahmi  peserta MTQ Kecamatan antara desa satu dengan desa lainnya. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan muncul produk-produk unggulan dari tangan-tangan kreatif yang nantinya dapat dikembangkan sebagai peluang ekonomi bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Siantan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Palmatak menyebutkan terkait persiapan,   ia sangat mengapresiasi sekali antusias PKK Desa dalam mengikuti kegiatan MTQ. “Semoga kedepannya lebih dapat ditingkatkan, kreatif dan inovatif oleh para peserta stan bazar dan kuliner,” katanya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Anambas, Heryana, SE mengatakan setelah mengunjungi satu persatu stan bazar dan kuliner, ia melihat kekompakan yang luar biasa oleh para peserta dan sangat kreatif dalam mengolah kuliner seperti bahan ubi dan pisang. “Ibu – ibu PKK disini semangatnya luar biasa,” ujarnya. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Diskominfotik Anambas





Memuat...