Laksanakan  Protokol Kesehatan Saat Pencoblosan Pilkada Serentak 2020

oleh -167 views
Walikota-Banjarmasin-H-Ibnu-Sina-saat-mengikiuti-rakor-melalui-video-conference

BANJARMASIN (KP),- Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, mengikiuti Rapat Kordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020, melalui video conference di Ruang Kerja Walikota  Banjarmasin, Balaikota Banjarmasin, Jumat, (5/6/2020) siang.

Rakor tersebut,  dipimpin langsung oleh Menteri  Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian serta Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) H Muhammad Kasman, dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Banjarmasin Gazi Akhmadi, juga hadir dalam  rakor persiapan pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada Tanggal, 9 Desember 2020 nanti.

H Muhammad Kasman, menerangkan seusai menghadiri rapat melaui video conference tersebut, yang  dibahas dalam rakor tersebut antara lain, adalah persiapan pilkada serentak 2020  ditengah masa pandemi  Covid-19.

“Sesuai yang sudah ditetapkan, pilkada serentak dilaksanakan pada 9 Desember 2020, dengan melaksanakan protokol kesehatan. Misalnya harus memakai  masker  saat pencoblosan, mencuci tangan, serta menjaga jarak dengan   yang  lainnya, “singkatnya. (KP).


Laporan : Adam Sebayu

 Editor : Riduan





Memuat...