Latisya Arwa Jossi Peserta Terbaik Lomba Bercerita Tingkat Provinsi Kepri 2020

oleh -308 views
Kegiatan-Penyerahan-Penghargaan-kepada-Latisya-Arwa-Jossi-oleh-Wakil-Bupati-Anambas-Wan-Zuhendra

TAREMPA (KP),- Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menyerahkan hadiah kepada Latisya Arwa Jossi, sebagai pemenang lomba bercerita Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020, Senin 31 Agustus 2020.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Latisya Arwa Jossi sebagai peserta terbaik lomba bercerita Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020.

Latisya Arwa Jossi, merupakan peserta dari Kabupaten Kepulauan Anambas dan sedang duduk di kelas 4 SD N 001 Tarempa, yang hobi membaca buku, sehingga dirinya berhasil meraih juara I dengan menceritakan “Asal Usul Pulau Tapai”.

Wan Zuhendra menyebutkan, bahwa potensi seperti ini akan ada pada anak-anak, yang gemar mambaca, oleh karena itu harus tetap didorong dan pemerintah senantiasa merangkul anak-anak seperti ini.

“Potensi seperti ini tidak boleh berhenti disini, harus didorong dan peran serta pemerintah agar potensinya tidak hilang serta terpengaruh oleh lingkungan di era teknologi seperti sekarang ini, seperti bermain game,” ujarnya Wan Zuhendra.

Pada kesempatan itu, Wan Zuhendra mengajak para guru dan orang tua untuk selalu memperhatikan anak-anaknya, agar menjadi generasi yang berkembang dan maju. “Mari bersama-sama kita tingkatkan generasi anak-anak, agar semakin maju dan berkembang dengan memberikan program seperti nonton di sekolah-sekolah untuk memicu prestasi siswa-siswi,” ajak Wan Zuhendra.



Disamping itu, Wan Zuhendra juga memberikan tantangan kepada Latisya Arwa Jossi, yang akan mengikuti lomba ditingkat Nasional nanti, jika dirinya berhasil mendapatkan juara I maka namanya, akan dijadikan nama Perpustakaan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas. (KP/Azmi).


Kontributor : Diskominfo KKA

Editor : Riduan




⠀⠀⠀


Memuat...