Merasa Dirugikan, Ketua DPC GANN Tanggamus Keluarkan Pernyataan Legalitas Hukum Sah 

oleh -628 views

TANGGAMUS (KP), Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Tanggamus, Herwan, S.Kom merasa dirugikan oleh oknum yang menggunakan nama lembaga dipimpinnya untuk kegiatan tertentu.

Sebagai Ketua DPC GANN Tanggamus, Herwan meminta kepada oknum yang dianggap telah mencemar nama baik DPC GANN Tanggamus segera mengklarifikasi dan meminta maaf melalui media masa.

Pernyataan tersebut disampaikannya terkait adanya audensi oknum yang mengatasnamakan DPC GANN Tanggamus dengan pihak BNN Tanggamus dan Kejari Tanggamus, pada Selasa 16 Juni 2020.

“Kami merasa tidak nyaman  dan merasa dirugikan dengan tindakan oknum yang melakukan kegiatan yang mengatasnamakan DPC GANN Tanggamus,” kata Herwan, kepada koranperbatasan.com.

Kata Herwan, berdasarkan Surat Keputusan No.089/Skep/DPPGANN/II/ 2020 masa bakti 2020-2025 pertanggal 5 Februari 2020 dan SKK No.220/839/42/2020 melalui Kantor Kesbangpol Kabupaten Tanggamus.

“Jadi dalam Surat Pernyataan Sikap DPC GANN Kabupaten Tanggamus menyatakan Pertama, menjelaskan bahwa kami adalah Kepengurusan DPC GANN Kabupaten Tanggamus yang sah dan memiliki legalitas dari  pengurus  DPP GANN dan legalitas dari Pemkab Tanggamus melalui Kesbangpol Kabupaten Tanggamus.



Kedua, kepada oknum yang pernah mengatasnamakan DPC GANN Tanggamus agar memberikan klarifikasi dan permohonon maaf atas tindakan yang dilakukannya kepada media dan pihak-pihak terkait.

Ketiga, kami mengharapkan tidak ada lagi oknum yang mengatasnamakan DPC GANN Kabupaten Tanggamus dalam bentuk kegiatan apapun. Keempat , kami menghimbau kepada pihak -pihak atau instansi terkait untuk tidak menerima atau tidak mengakui jika ada oknum mengatasnamakan DPC GANN Kabupaten Tanggamus selain pengurusan yang sah dan memiliki legalitas hukum.

“Sekali lagi saya berharap tindak ada lagi kegiatan yang mengatasnamakan DPC GANN Tanggamus tanpa izin tertulis kepada kami selaku pengurus yang sah,” tegas Herwan. (KP).


Laporan : Arzal


 


Memuat...