Pangkogabwilhan Akui Natuna Terkenal Kaya Akan Sumber Daya Alamnya

oleh -257 views
Pangkogabwilhan I, Laksmana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan menyerahkan bantuan masker di Ranai Natuna

NATUNA (KP) – Pangkogabwilhan I, Laksmana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan dalam kunjungannya di Natuna, Jum’at 26 Maret 2021 lalu menegaskan bahwa kepribadian masyarakat yang disiplin adalah senjata utama dalam memutuskan mata rantai Covid-19.

Menurut Gede Ariawan, selain berada pada posisi strategis dunia, Kabupaten Natuna juga merupakan salah satu daerah yang sangat kaya akan sumber daya alam.

“Natuna adalah daerah yang memiliki kekayaan alam melimpah seperti perikanan, minyak dan gas bumi,” pungkasnya.

Melalui kata sambutan dalam lawatan kunjungan kerja itu, Gede Ariawan menghibau masyarakat bergandengan memutuskan mata rantai Covid-19.

“Tujuannya agar kedepan kita bisa lebih jauh memanfaatkan sumber daya alam yang melimpah tersebut,” ujarnya di Rumah Makan Sisi Basisir Rani, Jum’at 26 Maret 2021.

Kemudian lanjut Gede Ariawan masyarakat juga diminta untuk tetap mematuhi protokal kesehatan agar secepatnya bisa keluar dari belenggu pandemi.

“Jadi kita semuanya harus tetap disiplin pada protokol kesehatan seprti menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.



Sejalan dengan itu, Gede Ariawan memberikan sejumlah bantuan masker diserahkan secara simbolis kepada Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD, Dandim 0318, Danlanud Raden Sadjad, Danlanal dan Danyon Komposit I/Gardapati Natuna. (KP).


Laporan : Sandi Kurniawan