Kapolres Natuna Hadiri Final Perlombaan Da’i Cilik Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Tahun 2021

oleh -220 views

NATUNA (KP),- Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bersama Ketua Cabang Bhayangkari Natuna Ny. Dian ike Krisnadian hadiri Final Perlombaan Da’i Cilik Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Tahun 2021 dengan Tema “Menuju Polri Presisi pererat kemajemukan Bangsa Dalam Taqwa Sambut Ramadhan” di Gedung Sri Serindit Jl. Yos Sudarso Kel. Batu Hitam, Sabtu 20 Maret 2021.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dalam kesempatan ini mengatakan bahwa pada hari ini kita akan menyaksikan Final Perlombaan Da’i Cilik Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Tahun 2021 dengan Tema “Menuju Polri Presisi pererat kemajemukan Bangsa Dalam Taqwa Sambut Ramadhan”.

“Harapan kami dengan terlaksananya kegiatan ini, untuk dapat terus dekat dan bersama dengan masyarakat, membangun kemitraan dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman di Kabupaten Natuna yang tercinta ini”, harap Kapolres Natuna.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bersama Ketua Cabang Bhayangkari Natuna Ny. Dian ike Krisnadian menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Juara 1 Putra dan 1 Putri.

AKP. Firuddin selaku Kapolsek Bunguran Timur yang baru menjabat juga meminta kepada masyarakat Natuna khusunya Kecamatan Bunguran Timur untuk membantu mendorong dan merangkul Polsek Bunguran Timur dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, Kepala Dinas Diskominfo Kab. Natuna Bpk. Raja Dermika, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, Sekertaris Dinas Pendidikan Bpk. Faisal, Ketua Cabang Bhayangkari Natuna Ny. Dian ike Krisnadian, Para Guru Se Kab.Natuna, Anggota Polres Natuna dan Anggota Polsek Bunguran Timur. (KP/Rid).


Kontributor : Humas Polres Natuna