Bupati Natuna : Selamat Jalan Bung Syarfi Hendra

oleh -558 views
Bupati Natuna, Wan Siswandi saat berada di rumah duka Jalan Wan Muhammad Benteng, Batu Kapal, Ranai, Kamis, 06 September 2021

NATUNA – Kabar duka meninggalnya wartawan senior, Syarfi Hendra mengejutkan seluruh rekan seprofesinya. Ia meninggal dunia diduga terkena serangan jantung pada hari Selasa 5 Oktober 2021 di usia 51 tahun.

Almarhum sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Berita duka ini sontak membuat geger insan pers di Natuna, pejabat daerah, unsur forkopimda dan masyarakat, karena sebelumnya almarhum diketahui dalam keadaan sehat walafiat, tidak ada keluhan sakit ditunjukanya.

Begitu juga dengan Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda. Begitu mendengar kabar tersebut keduanya langsung bergegas menuju RSUD Natuna melihat almarhum dan mengantarnya sampai ke rumah duka di Jalan Wan Muhammad Benteng, Batu Kapal, Ranai.

“Sangat kaget, karena saya baru bertemu dengan almarhum masih dalam keadaan sehat walafiat,” ungkap Wan Siswandi.

Almarhum wartawan senior di Natuna, Syarfi Hendra sedang menuju rumah ibah untuk segera di sholatkan, Kamis, 06 Oktober 2021

Dimata Bupati Natuna, Wan Siswandi, hubungan baik dirinya dengan almarhum bukan hanya sekedar sebagai partner kerja antara kepala daerah dengan wartawan, namun juga merupakan teman dan sahabat dalam kesehari-harianya.

“Almarhum orang baik, ramah dan mudah bergaul, ini bisa kita lihat dari ramainya orang yang datang melayat, meski tidak ada hubungan keluarga dengan almarhum,” ujarnya.

Sebagai Bupati Natuna, Wan Siswandi mengungkapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada almarhum atas kontribusinya kepada daerah ini melalui karya-karya tulis almarhum sebagai seorang wartawan semasa hidupnya.



“Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. Selamat jalan buat Bung Syarfi Hendra,” tutupnya. (KP).


Kontributor : WhatsApp Tim Bravo WsRh