Camat Bungsel Serahkan Bantuan Sumbangan Staff Camat dan Ibu-Ibu DWP Kepada Korban Kebakaran

oleh -196 views
Camat Bungsel, Syupardi, S.Pd.I, menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah rumah kebakaran

NATUNA – Pasca musibah kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di Desa Cemaga Selatan, beberapa waktu lalu. Pemerintah Kecamatan Bunguran Selatan (Bungsel), didampingi ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Bungsel menyalurkan bantuan kepada korban yang tertimpa musibah.

Bantuan yang bersumber dari sumbangan staf kantor camat dan ibu-ibu DWP kecamatan itu, diserahkan langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Camat Bunguran Selatan, Syupardi, S.Pd.I.

Camat Bungsel, Syupardi, S.Pd.I, menyerahkan bantuan uang tunai kepada warga yang terkena musibah rumah kebakaran.

“Bantuan yang diberikan berupa pakaian layak pakai. Kemudian ada juga sedikit sembako dan uang tunai,” kata Syupardi kepada koranperbatasan.com melalui telepon saluler, Kamis, 18 November 2021.

Atas bantuan yang sudah tersalurkan pada hari Rabu, 17 November 2021 tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada staf kantor camat dan ibu-ibu DWP kecamatan karena sudah bersedia berbagi dengan korban.

“Bagi kawan-kawan yang lain mungkin belum berkesempatan untuk membantu kemarin. Mungkin di lain waktu bisa bantu juga. Memang yang bersangkutan itu berharap betul ada uluran tangan dari kita semua,” ungkapnya.

Camat Bungsel Syupardi, S.Pd.I, dan Ibu-ibu DWP poto bersama warga yang terkena musibah rumah kebakaran.

Kepada keluarga korban, ia berharap tetap bersabar dan semangat menjalani aktivitas hari-hari

“Jangan tertimpa musibah merasa down, sehingga aktivitas masyarakat tidak mengikuti. Mudah-mudahan di balik musibah ada hikmah besar yang terkandung didalamnya,” harap Syupardi. (KP).




Laporan : Johan