Daya Desa Limau Manis Pimpin Gotong Royong Jelang Festival Budaya Desa

oleh -233 views
Daya Desa Limau Manis, Johar, dan Pj Kepala Desa Limau Manis, Zarin

NATUNA – Daya Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Johar menyebut saat ini panitia pelaksana, bersama Pemerintah Desa Limau Manis dan masyarakat setempat sedang melakukan gotong royong persiapan pergelaran Festival Budaya Desa.

Persiapan tersebut dilakukan dalam rangka mensukseskan kegiatan program Pemajuan Kebudayaan Desa Tahun 2021 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud-Ristek) Republik Indonesia (RI).

“Membersihkan lokasi persiapan pertunjukan seni budaya desa,” sebutnya kepada koranperbatasan.com melalui pesan WhatsApp, Jum’at, 19 November 2021.

Kata Johar, puncak acara gelaran Festival Budaya Desa di Desa Limau Manis rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 November 2021 mendatang.

Menurutnya ada banyak perlombaan yang digelar pada Festival Budaya Desa tersebut, seperti perlombaan kesenian Alu Selesung dan memasak makanan khas berbahan dasar sagu.

Melalui koranperbatasan.com, ia mengajak kapada masyarakat umumnya Kabupaten Natuna, untuk menyaksikan Festival Budaya Desa yang akan digelar nantinya.



“Khususnya masyarakat Kecamatan Bunguran Timur Laut,” pungkasnya. (KP).


Laporan : Johan