Kapolres OKU Bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Fakhriyah

oleh -155 views
Kapolres OKU, Danu Agus Purnomo, poto bersama Pimpinan Pondok Pesantren Al Fakhriyah Ustad H. Zulfan Baron, S.Pdi, M.Si

BATURAJA – Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K, menggelar serangkai kegiatan silaturahmi dan bakti sosial di Pondok Pesantren Al Fakhriyah Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Jum’at, 10 Sepetember 2021 pagi.

Pada kegiatan itu, Kapolres OKU didampingi oleh Kasat Binmas Polres OKU, AKP Marjuni, SE, M.Si, dan beberapa Personel Polres OKU. Dalam kunjungannya Kapolres OKU, Danu Agus Purnomo, disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Fakhriyah Ustad H. Zulfan Baron, S.Pdi, M.Si beserta para ustad/ustazah juga Dewan Guru Pondok Pesantren tersebut.

Selain bersilaturahmi, Kapolres OKU juga melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa beras dan mie instan kepada ponpes tersebut dengan harapan, bantuan yang diberikan bermanfaat.

Kapolres menyampaikan maksud kedatangannya selain untuk menjalin silaturahmi juga karena ingin menggandeng Ponpes Al Fakhriyah agar dapat bersinergi dengan Polres OKU dalam menciptakan situasi khamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres menghimbau kepada pengasuh ponpes agar tidak mudah terprovokasi oleh adanya pemberitaan hoax yang tentunya dapat meresahkan masyarakat. Ia juga meminta adanya kerjasama agar upaya yang dilakukan pemerintah dan TNI-POLRI dalam menekan penyebaran virus corona didukung oleh semua pihak.

“Mulai dari diri sendiri dengan disiplin protokol kesehatan ketat dan melakukan vaksinasi,” ujarnya.

Sejalan dengan itu, warga yang belum melakukan vaksinasi, dihimbau untuk segera melakukannya, karena dengan vaksin dapat meningkatkan imun dalam melawan Covid-19. (KP).




Laporan : Syahril