1st Aniversary Benelli Borneo Community Sederhana

oleh -285 views
Pengurus Benelli Borneo Club Kalsel poto bersama

BANJARBARU –  Satu tahun usia BBC (Benelli Borneo Comunity) Kalsel yang digelar sederhana di daun-daun Resto Banjarbaru (3/10). Dengan mengusung tema “Kita Ada dan Kita Nyata” kebersamaan, kepedulian, kekeluargaan dan kebijaksanaan.

Acara yang diikuti oleh beberapa komunitas motor Kalsel dan dihadiri oleh pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel ini, sebelumnya juga melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, memberikan bantuan pada korban banjir Kalsel maupun Kalteng, memberikan edukasi kepada anggota dalam berkendara dan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Ketua BBC Kalsel Adamsyah mengatakan, keberadaan BBC di Kalsel selain untuk ajang silaturahmi anggota, juga sebagai ajang silaturahmi antar komunitas motor di Kalsel dan saling berbagi ilmu serta pengalaman dalam berbagai hal terutama berkendara di jalan. Saat ini anggota BBC Kalsel berjumlah 40 orang.

Sementara itu, Ketua Bidang Pembinaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel H. Syarifudin mengatakan, keberadaan BBC disambut sangat baik, karena dengan adanya komunitas motor bisa memperkenalkan destinasi wisata Kalsel, tidak hanya di Kalimantan melainkan di Indonesia maupun luar negeri melalui touring yang dilakukan oleh komunitas tersebut.

Dengan pelaksanaan ulang tahun pertama BBC Kalsel diharapkan pengendara motor gede dimanapun berada dapat memberikan contoh yang baik kepada pengendara yang lain dan tidak menonjolkan arogansinya.

Sedangkan Wakil Ketua BBC Kalsel Agus Handoko menyampaikan semua anggota BBC wajib mematuhi peraturan lalu lintas, memiliki SIM, sudah vaksin, bayar pajak kendaraannya. (KP).


Laporan : Adam