DPD NasDem Tanggamus Gelar Konsolidasi Menuju Satu Dekade Partai NasDem

oleh -178 views
Penyerahan hibah tanah dari DPD NasDem Kabupaten Tanggamus ke DPP NasDem yang diwakili Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung

TANGGAMUS – Menyambut dan memeriahkan HUT Partai NasDem Ke-10, DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus menggelar kegiatan konsolidasi dan baksos. Kegiatan yang mengusung tema “Konsolidasi Menuju Satu Dekade Partai NasDem di Jalan Restorasi di Kabupaten Tanggamus” tersebut berlangsung di Jalur Dua Pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus, Sabtu, 06 November 2021.

Rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan penyerahan hibah tanah dari DPD NasDem Kabupaten Tanggamus ke DPP NasDem yang diwakili Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung. Dilanjutkan berbagi sembako kepada warga secara simbolis dan menanam 100 pohon alpukat.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung Herman HN menyampaikan sambutan.

Tak hanya itu, kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Herman HN, Bupati Tanggamus, Dewi Handajani dan Pengurus DPD, DPC, DPRT Partai NasDem se-Kabupaten Tanggamus tersebut juga melakukan bersih-bersih pantai di Pantai Bukit Pasir Kotaagung.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus, Kurnain menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengkonsolidasikan Pengurus Partai NasDem secara keseluruhan.

Ketua DPD partai NasDem Tanggamus Kurnain menyampaikan sambutan.

“InsyaAllah akan kita semangati lagi untuk Pengurus DPD, DPC dan ranting-ranting kita. Akan kita konsolidasikan semua secara keseluruhan agar NasDem lebih besar lagi di Tanggamus,” ungkap Kurnain.

Pada kesempatan itu, Bupati Kabupaten Tanggamus, Hj. Dewi Handajani mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus.

“Mari kita membangun Partai NasDem, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan akan tercapai di Partai NasDem, dengan keberadaan Partai NasDem ini, banyak pencapaian yang memberikan masukan di Kabupaten Tanggamus,” ujarnya.



Sementara Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Herman, menyebutkan Partai NasDem merupakan kesatuan partai yang solid, kebersamaan dan membawa kebaikan bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan Partai NasDem ini akan memajukan dan mendukung Kabupaten Tanggamus agar lebih baik,” katanya singkat. (KP).


Laporan : Arzal