Paman Birin Serahkan Berbagai Penghargaan

oleh -264 views
Gubernur-Kalsel-bersama-perwakilan-mahasiswa-Kalsel

BANJARBARU (KP),- Apel gabungan yang dilaksanakan Senin (3/2) di Halaman Perkantoran Setdaprov Kalsel yang diikuti oleh semua SKPD serta mahasiswa, terlihat lain seperti biasanya.

Bagaimana tidak, karena berbagai penghargaan diberikan oleh Pemprov Kalsel, salah satunya lomba pidato HSN Bergerak dan selamat untuk para pemenang lomba pidato HSN Bergerak. 4 orang mahasiswa dari Uniska, UIN Antasari, ULM dan STIT Darul Hijrah yang menjadi nominator telah tampil di depan peserta apel gabungan Senin pagi.

Usai apel Paman Birin (sapaan akrab Gubernur Kalsel) mengajak adik-adik mahasiswa ke ruang kerjanya untuk ngobrol dan diskusi. Mereka adalah generasi penerus pembangunan di Banua.

Mahasiswa harus dirangkul, dibina, dan diberikan ruang ekspresi untuk menciptakan prestasi. Gasan babuhanan mahasiswa ulun bepesan, ingatkan pesan urang tuha bahari ini, jangan pangoler.

Masa muda tak bisa diulang. Isi dengan hal positif, raih prestasi, dan jauhi narkoba. Ingatlah, jangan pangoler. Begitu pesan Paman Birin kepada para mahasiswa. (KP).


Pewarta : Adam Subayu





Memuat...