Pangdam II/Sriwijaya Lakukan Kunker ke Kodim 0424/Tanggamus

oleh -146 views
Pangdam-II-Sriwijaya-Mayjen-TNI-Irwan-SIP.-M.Hum-saat-Kunker-ke-Makodim-0424-Tanggamus

TANGGAMUS (KP),- Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP., M.Hum., melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0424/Tanggamus, Rabu, 24 Juni 2020.

Dalam kunker tersebut, Pangdam didampingi Irdam II/Sriwijaya Brigjend TNI Hendra Hari Sutaryo, Danrem 043 Garam Brigjen TNI Toto Jumaryono, Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Johan Darmawan dan Kasmin Dam II/SWJ Mayor Czi Dedi. Kunjungan Pangdam merupakan roadshow ke sejumlah Makodim dan Makorem dalam jajaran Kodam II Sriwijaya, yang dilaksanakan sejak Tanggal 23-25 Juni 2020.

Kedatangan Pangdam disambut Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo bersama Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Wakil Bupati Tanggamus, AM. Syafi’i, Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Kajari Tanggamus David P. Duarsa, serta Wakil Bupati Pringsewu Hi. Fauzi.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam mengungkapkan, bahwa kunjungan tersebut dilakukan, untuk mengecek dan memastikan jajaran Kodam II/Sriwijaya, khususnya Korem dan Kodim dalam keadaan baik. Serta bersilaturahmi dengan jajarannya.

“Disamping itu saya bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda Tanggamus. Saya juga ingin memastikan keadaan disini, apakah aman dari penyebaran Covid-19. Alhamdulillah Tanggamus zona hijau, ada yang positif, namun sudah sehat. Dan yang meninggal, mungkin karena ada penyakit bawaan,” kata Pangdam.

Pangdam juga menghimbau, walaupun Tanggamus dalam zona hijau, agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni dengan menjaga jarak dan memakai masker ditempat keramaian. “Semoga Tanggamus kedepan bisa lebih baik, masyarakatnya lebih tenang dan lebih sejahtera,” pungkasnya. (KP).


Laporan : Arzal



Editor : Riduan



Memuat...