Baru Saja Menjabat, Wakil Rakyat Dari PKS Sudah Berbagi Paket Sembako

oleh -427 views

TANJUNGPINANG (KP) – Nasrul, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, berbagi sembilan bahan pokok (sembako), Senin, 10 Mei 2021 di Kelurahan Tanjungunggat Kecamatan Bukit Bestari.

Menurut wakil rakyat asal Daerah Pemilihan (Dapil) Bukit Bestari tujuan dari pembagian sembako yakni untuk membantu masyarakat khususnya bagi keluarga pra sejahtera agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia menyambut hari raya idul fitri seperti masyarakat pada umumnya.

Kata Nasrul, bantuan paket sembako yang dibagikan antara lain berupa bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga seperti beras, minyak goreng, gula pasir, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya, termasuk minuman sirup ABC.

Pantauan koranperbatasan.com, Anggota DPRD dari Partai PKS yang menggantikan Almarhum Arief, tidak hanya mebagikan paket sembako di Kelurahan Tanjungunggat saja. Sembako yang diberikan khusus bagi para janda dan warga kurang mampu tersebut juga disalurkan dibeberapa titik Kota Tanjungpinang.

“Jadikanlah ini sebagai pengikat tali persaudaraan semoga berkah dan bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya,” pungkas Nasrul. (KP).


Laporan : Deny Jebat