Positif Maju, WS-RH Paslon Pertama Mendaftarkan ke KPU

oleh -175 views
Pasangan-WS-RH-tiba-di-Kantor-KPU-Natuna

NATUNA (KP),- Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Kepala Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Natuna, Jum’at, 04 September 2020 siang.

Diketahui pasangan WS-RH juga merupakan Bacalon perdana yang mendaftarkan diri ke KPU dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna Tahun 2020.

Pasangan WS-RH diterima langsung oleh Ketua KPU Natuna Junaidi Abdillah dan langsung diperiksa oleh anggota komisioner dan petugas KPU lainya sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Diketahui Wan Siswandi (WS) di usung oleh partai PDI-P, kemudian Rodhial Huda (RH) diusung oleh Partai Hanura. Pasangan WS-RH memiliki tim koalisi partai pendukung yaitu PPP, Gerindra, Demokrat, Nasdem, Perindo, Partai Gelora dan PKB.

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Natuna Junaidi Abdillah mengatakan, masih ada satu kandidat lagi yang rencananya juga akan mendaftar ke KPU. Pasangan tersebut adalah Mustamin-Derry (Mu-De) yang di usung oleh Partai Golkar dan Partai PAN. (KP).


Laporan : Riduan/Johan





Memuat...