Pasien Sembuh Covid-19 OKU “Meningkat”

oleh -205 views
Pusat-pelayanan-informasi-Gugus-Tugas-Covid-19-Kabupaten-Oku

BATURAJA (KP),- Press Release Tim Humas Covid-19 Kabupaten OKU, bertempat Pusat Pelayanan Informasi Satgas Covid-19 di Aula SKB Baturaja, Kamis, (11/06/2020). Juru bicara satgas Covid-19 Kabupaten OKU, Rozali, SKM menginformasikan update data kemarin hingga hari ini Kamis, 11 Juni 2020 sampai pukul 10.00 WIB, ODP sebanyak 151 orang. Dan semuanya sudah selesai pemantauan,  PDP sebanyak 8 orang dan semuanya sudah selesai pengawasan. Sedangkan, untuk terkonfirmasi positif sebanyak 40 orang dan pasien sembuh sebanyak 25 orang.

Pasien sembuh dari Covid-19 di Kabupaten OKU, terus mengalami peningkatan. Saat ini, masih menunggu hasil test swab terakhir dari BBLK Palembang, mudah-mudahan hasilnya bisa cepat keluar dan dinyatakan sembuh semua. Dari data Dinkes Kabupaten OKU, per Tanggal 11 Juni 2020, pasien sembuh tercatat sebanyak 25 pasien konfirmasi COVID-19 atau sebesar 62,5% yang telah dinyatakan sembuh.

Tim humas satgas Covid-19 Kabupaten OKU, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran gugus tugas, Dinas Kesehatan, RSUD dan masyarakat yang telah memberi pelayanan. Dan dukungan maksimal terhadap upaya memerangi virus Covid-19 di Kabupaten OKU. Protokol kesehatan Covid-19, adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan oleh masyarakat OKU, mengingat protokol kesehatan adalah salah satu jalan untuk menekan angka penularan wabah ini.

Tim humas satgas Covid-19 Kabupaten OKU juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU. Dan yang paling utama adalah disiplin dan kesadaran individu masing-masing dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (KP).


Laporan : Syahril

Editor : Riduan


 




Memuat...