Paslon MuDe Gelar Rapat Akbar Mantapkan Strategi Pemenangan

oleh -368 views
Ketua Tim Pemenangan, Hadi Candra menyampaikan sambutan

NATUNA (KP),- Tim Pemenangan Pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari (MuDe) Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna 2020 menggelar rapat akbar di Kantor DPD PAN Natuna, Batu Kapal, Jumat (2/10/2020).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Tim Pemenangan, Hadi Candra bersama Sekretaris Tim Pemanangan, Yohanes dan Bendahara Tim Pemenangan, Daeng Amhar tersebut dihadiri Penasehat DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti.

Selain Ngesti Yuni Suprapti, hadir juga Anggota DPRD yang tergabung dalam koalisi pasangan MuDe diantaranya Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Fraksi Golkar DPRD Natuna, Eri Marka, Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Natuna, Azi, dari Fraksi PAN DPRD Natuna tampak hadir Wan Ricky Saputra, para pengurus Partai Golkar dan PAN serta relawan, simpatisan.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan MuDe, yang juga Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Hadi Candra mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan perjuangan para simpatisan, relawan dan Tim Pemenangan dalam mensosialisasikan pasangan MuDe kepada masyarakat.

“Setelah pasangan MuDe ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, pertama kali kita melakukan rapat akbar yang dihadiri semua tim relawan dan simpatisan, sangat memberikan spirit dan semangat juang di luar ekspektasi kami untuk memenangkan sahabat MuDe,” ujar Hadi Candra.

Pada rapat akbar itu, Hadi Candra memaparkan visi misi pasangan MuDe dan mengajak para simpatisan juga relawan supaya menyampaikan hal-hal yang positif terhadap pasangan MuDe. “Kami mengajak mereka untuk mensosialisasikan program unggulan yang akan diwujudkan pasangan MuDe apabila terpilih nanti, salah satunya adalah  masuk sekolah gratis bagi siswa SD dan SMP,” paparnya.



Candra juga menyebutkan ada program unggulan yang diusung pasangan MuDe adalah tuntas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), menurutnya masih ada ribuan masyarakat kita yang tinggal di rumah yang tidak layak huni. “Program-program kita prioritaskan yang menyentuh langsung ke masyarakat,  Insya Allah apabila pasangan MuDe menang kita wujudkan,” tambahnya.

Candra kemudian menghimbau para simpatisan, relawan dan tim untuk selalu melakukan politik santun jangan menjatuhkan dan menjelek-jelekan lawan tetap fokus menyampaikan program-program kerja pasangan MuDe.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Calon Bupati Natuna, Mustamin Bakri dia menghimbau kepada para simpatisan, relawan dan tim untuk tidak menanggapi kampanye hitam dan ujaran kebencian yang dialamatkan kepada pasangan MuDe. “Kita fokus saja merebut hati masyarakat dengan program unggulan dan visi misi pasangan MuDe,” tegasnya.

Calon Bupati Natuna Nomor Urut 2 itu, mengaku optimis pasangan MuDe bisa meraih kemanangan di ajang Pilkada serentak 9 Desember mendatang melihat semangat dan spirit yang ditunjukan oleh simpatisan, relawan bersama tim pemengan. (KP).


Laporan : Yani


 


Memuat...