Peduli Masyarakat, Premier Oil Salurkan 3,5 Ton Beras dan 350 Paket Sembako

oleh -303 views
Ketua-Tuah-Sakti-Drs.-Aswar-menyerahkan-bantuan-dari-Premier-Oil-secara-simbolis-kepada-Basnaz-Anambas

ANAMBAS (KP),- Premier Oil Indonesia salurkan 3,5 ton beras dan 350 paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau.

Selain bertujuan membantu meringankan beban masyarakat di Anambas akibat Pandemi Covid-19, bantuan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Premier Oil Indonesia kepada umat muslim yang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 Hijriyah.

Ketua Tuah Sakti, Drs. Aswar, disaat penyerahan bantuan Premier Oil secara simbolis kepada Basnaz Anambas, Kamis, 14 Mei 2020 menyebutkan bantuan berupa beras dan sembako disalurkan di empat kecamatan yaitu, Kecamatan Palmatak 120 paket, Siantan Utara 60 paket, Siantan Selatan 60 paket dan Jemaja Barat 110 paket.

Dalam proses penyaluran bantuan tersebut, kata Aswar lembaga Tuah Sakti bekerjasama dengan Basnaz Anambas, dan Yayasan Nasrul Ummah serta PK KNPI Jemaja. Aswar mengucapkan terima kasih kepada Premier Oil Indonesia yang telah membuat program pembagian paket sembako di Bulan Suci Ramadhan.

“Ini merupakan wujud kepedulian Premier Oil Indonesia membantu meringankan beban  masyarakat terdampak Covid-19 dan ikut mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas. Semoga Covid-19 cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas kembali,“ ungkap Azwar seraya menghibau masyarakat menjaga kesehatan, sering mencuci tangan, tetap berada di rumah dan menghindari kerumunan termasuk menggunakan masker saat keluar rumah.

Terkait bantuan itu, Wakil Ketua Bidang Penyaluran Zakat Basnaz Anambas,  H. Kamaruzzaman mengucapkan terima kasih kepada Premier Oil Indonesia yang telah bekerjasama dengan Basnaz dan turut peduli dalam berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid-19. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra





Memuat...