Peringati Sumpah Pemuda, MPC PP Natuna Laksanakan Upacara di Makam Pahlawan

oleh -298 views
Pelaksanaan-Upacara-Memperingati-Hari-Sumpah-Pemuda-ke-19-Oleh-MPC-PP-Natuna

NATUNA (KP),- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, melaksanakan upacara dan ziarah tabur bunga di Makam Pahlawan, Jalan Taruna, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu, 28 Oktober 2020.

Pelaksanaan tersebut dalam rangka memperingati Hari Lahir Sumpah Pemuda ke-92 bersamaan dengan Hari Lahir Pemuda Pancasila ke-61 serta hari lahir sayap-sayap Pemuda Pancasila diantaranya Sapma Pemuda Pancasila ke-32 dan Srikandi Pemuda Pancasila ke-19.

Tampak pelaksanaan upacara dan ziarah tabur bunga yang dilakukan oleh MPC Pemuda Pancasila tersebut dengan mengedepankan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19, serta sebagai langkah dalam memutus mata penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna, Fadillah menyebutkan dengan dilaksanakan acara peringatan tersebut, diharapkan bisa menambah motivasi, rasa persatuan dan cinta tanah air yang semakin tinggi. “Ideologi Pancasila semakin kental disetiap tubuh masyarakat Indonesia,” Sebut Fadillah.

Fadillah juga menghimbau agar setiap pemuda mempunyai peran aktif dalam membantu pemerintah, membangun Natuna dan Indonesia ke depan yang lebih baik. “Mempertahankan NKRI, dan menjaga keutuhan Ideologi Pancasila,” tutup Fadilah (KP).


Laporan : Johan/Boy


 




Memuat...