Polres Banjarbaru Lakukan Penebaran Bibit Ikan

oleh -158 views
Kapolres-Banjarbaru-AKBP-Doni-Hadi-Santoso-S.I.K.-M.H-beserta-jajaran-saat-melakukan-penebaran-benih

BANJARBARU (KP),- Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H, didampingi Wakapolres, para PJU dan para Kapolsek jajaran Polres Banjarbaru, melaksanakan penebaran 5000 benih ikan patin dan pemberian bantuan pakan ikan sebanyak 20 sak. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga ketahanan pangan dan kelestarian lingkungan hidup kepada para peternak ikan yang ada di Kota Banjarbaru, Jum’at, (6/7/2020).

Selain itu, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari Polres Banjarbaru. Dalam menjaga ketahanan pangan di Kota Banjarbaru dimasa pandemi Covid-19, serta membantu para peternak ikan agar dapat turut serta menjaga stabilitas ketahanan pangan di Kota Banjarbaru.

Mengingat perkembangan Covid-19 saat ini masih terus meningkat. Maka diperlukan upaya-upaya yang dapat mengoptimalkan stabilitas serta menjaga akan ketahanan pangan kepada masyarakat. Salah satunya dengan membantu peternak-peternak ikan yang ada di Kota Banjarbaru.

Tujuannya agar dari segi pilar keterjangkauan stabilitas ketersediaan pangan dapat terus terjaga dari keberadaan yang secara fisik berada di Kota Banjarbaru tersedia bagi para konsumen untuk dapat lebih mudah membeli/memperolehnya sehingga stabilitas keamanan juga turut terjaga dengan baik ditengah pandemi Covid-19 ini. (KP)


Laporan : Adam Subayu

Editor : Riduan


 




Memuat...