PPS Desa Mekar Jaya Lantik Ketua KPPS

oleh -299 views
Suasana Pelantikan Ketua KPPS Desa Mekar Jaya

NATUNA (KP),- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau lakukan pelantikan Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilihan Gebernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau serta Bupati dan Wakil Bupati Natuna tahun 2020.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Pertemuan Air Batang, Desa Mekar Jaya, Selasa, 24 November 2020 itu, berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Masa kerja Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sebagaimana dimaksud dalam Diktum ke satu berlaku 1 bulan terhitung sejak tanggal 24 November 2020 hingga 23 Desember 2020,” kata Ahdiani, ketua PPS Desa Mekar Jaya dalam sambutannya.

Disamping itu, Ahdiani juga berpesan kepada ketua KPPS yang dilantik, Asmadi Hasan agar melaksanakan tugas dan wewenangnya dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan dan bertindak secara professional.

“Bekerjalah dengan penuh tanggungjawab berdasarkan tugas dan wewenang.   Agar terwujudnya Pilkada Serentak 2020 berjalan dengan lancar, aman, damai dan tertib,” pesan Ahdiani.

Kegiatan pelantikan dihadiri Kades Mekar Jaya, PKD, Ketua PPS dan Sekretariat PPS, Imam Masjid Al-Ijtihat sebagai pengukuh sumpah dan Ketua BPD yang sekaligus bertindak sebagai saksi, serta RT dan RW se-Desa Mekar Jaya. (KP/Rid).


Kontributor : Kim Mekar Jaya




 


Memuat...