PT Angkasa Pura Akan Salurkan Dana CSR ke Kelurahan Penyengat

oleh -272 views
Pertemuan-pihak-PT-Angkasa-Pura-bersama-Kadisbudpar-Tanjungpinang-dan-Lurah-Penyengat

TANJUNGPINANG (KP),- PT Angkasa Pura Tanjungpinang, akan menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu Kelurahan Penyengat. Yang mana, bantuan yang akan diberikan berupa peningkatan SDM dan  pengelolaan perpustakaan di pulau bersejarah  tersebut.

“PT Angkasa Pura nanti akan membantu merevitalisasi salah satu bangunan yang ada disamping Balai Adat, untuk dijadikan perpustakaan. Sedangkan untuk buku, PT Angkasa Pura  bekerjasama dengan Balai Pustaka,” ungkap EGM PT Angkasa Pura, Bravian Bambang Yudhanto dalam pertemuan, di kantor Angkasa Pura, Jumat, 7 Agustus 2020.

Dalam pertemuan tersebut, Bambang juga menjelaskan timnya dalam waktu dekat akan meninjau lokasi bangunan milik Pemerintah Kota Tanjungpinang, yang akan dijadikan gedung perpustakaan tersebut.

Sementara itu, Kadis Budpar Tanjungpinang Surjadi menyambut baik langkah PT Angkasa Pura tersebut. Surjadi menyebutkan, ini adalah langkah maju untuk meningkatkan minat baca sekaligus kunjungan wisatawan ke pulau bersejarah tersebut. “Kita berharap PT Angkasa Pura, melakukan pelatihan khusus untuk meningkatkan pengelolaan tersebut,” pinta Surjadi.

Selain itu, Lurah Penyengat Al Imron mengungkapkan, pihaknya memberikan apresiasi kepada PT Angkasa Pura yang akan menyalurkan dana CSR di Pulau Penyengat. “Untuk tenaga pengelolaan perpustakaan nanti, jika perlu kita tempatkan pegawai kelurahan bagian pelayanan disitu. PT Angkasa Pura tidak perlu ragu, ibarat gayung bersambut niat baik PT Angkasa Pura kami dukung,” tandasnya.

Turut hadir pada pertemuan itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang Surjadi, Kabid Destinasi dan Pemasaran Wisata Disbudpar Tanjungpinang Maswito dan Lurah Penyengat, Al Imron. Sedangkan Bravian Bambang Yudhanto, didampingi Plt. Manager Of Finance & Human Resources, Wiratmoko dan Asisten Manager Off Commersial Mas, Anggara Radityo. (KP).


Kontributor : Diskominfo Tanjungpinang



Editor : Riduan



Memuat...