BKMT Harus Tetap Eksis

oleh -88 views

TANJUNGPINANG (KP) – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kota Tanjungpinang menggelar safari berkeliling masjid setiap minggu bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang yang dihadiri langsung Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP. Safari BKMT kali ini bertempat di Mesjid Al- Uswah, Jalan D.I. Panjaitan KM. 10, Minggu (21/2) sore.

Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi anggota BKMT se-Kota Tanjungpinang yang telah mengaktifkan kembali kegiatan BKMT dengan berbagai kegiatan yang positif. Dikarenakan masih dalam situasi pandemi, Rahma mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama berkegiatan. Pada kesempatan tersebut Rahma memimpin salawat nabi dengan suara yang merdu diikuti oleh seluruh BKMT yang hadir.

Dikatakannya, sebagaimana kita ketahui kegiatan ini mulai perdana dilaksanakan di minggu pertama Februari 2021 di Masjid Agung Al-Hikmah dan kini kembali silaksanakan dan akan terus berlanjut disetiap minggunya secara bergiliran disetiap kelurahan. Melalui kegiatan yang diisi dengan tauziah, zikir dan sholawat hakikatnya adalah mengharapkan dan memohon kepada Allah segala kebaikan untuk kita, juga mendoakan Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini dijauhkan dari musibah dan pandemi Covid-19 segera berakhir.

Pada kesempatan itu, Rahma juga menyampaikan bilamana BKMT mengalami suatu kendala atau permasalahan, untuk dapat disampaikan kepada pemerintah dalam hal ini ke Bagian Kesra. “Semoga BKMT dapat lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Tanjungpinang, serta membawa keberkahan kepada kita semua,” imbuhnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kabag Kesra Setdako Tanjungpinang H. Saparillis, S.Ag, M.Si, Kabag Prokompim, Elvi Arianti, S. Pt, M.Si, Kepala KUA Kecamatan Tanjungpinang Timur, Chandra Wesnedi, Lurah Air Raja, Ibnu Roji, A.Md, Ketua BKMT Kota Tanjungpinang, Hj. Sulikah, S.Ag, M.Pd.I, dan seluruh pengurus BKMT se-Kota Tanjungpinang. (KP/Ependi).


Kontributor : Prokopim


 




Memuat...