Rahma : Masyarakat Jangan Lengah dan Lalai dengan Protokol Kesehatan

oleh -185 views
Plt.-Wali-Kota-Tanjungpinang-Hj.-Rahma-S.IP-saat-membagikan-masker

TANJUNGPINAN (KP),- Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP beserta FKPD meninjau dan membagikan masker serta menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan secara langsung ke Pasar Baru dan Pelantar dua Kota Tanjungpinang, Minggu, 12 Juli 2020.

Dalam peninjauan tersebut, Rahma mengatakan dengan adanya penambahan kasus posotif Covid-19 di Kota Tanjungpinang sangat membuatnya terkejut. Rahma juga berharap kepada masyarakat jangan lengah, lalai dan terlena serta tetap patuhi protokol kesehatan.

“Saya bersama FKPD langsung meninjau dan melihat kondisi pasar sekaligus membagikan masker. Saya menghimbau kepada masyarakat, agar selalu memakai masker serta menerapkan protokol kesehatan. Serta masyarakat tetap waspada, meskipun kita sudah menerapkan new normal. Akan tetapi, jangan terlena, lalai dan lengah dengan situasi seperti ini, ” tutur Rahma.

Rahma juga menjelaskan pelaksanaan peninjauan tersebut, tidak terlepas dari peran serta dan sinergi dari FKPD Kota Tanjungpinang yang secara bersama-sama turut membantu Pemko Tanjungpinang dalam memerangi Covid-19 ini. “Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada FKPD Kota Tanjungpinang yang selama ini terus bersinergi dalam hal memerangi Covid-19. Kita semua berharap virus ini segera berakhir, sehingga berbagai program pemerintah dapat terlaksana dengan baik,” terang Rahma.

Disamping itu, Rahma menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kondisi dan situasi apapun. “Jangan lengah dan lalai dalam menerapkan protokol kesehatan. Saya himbau kepada masyarakat senantiasa memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak, jika merasa kurang sehat segera periksakan diri ke dokter, puskesmas atau rumah sakit, konsumsi suplemen, banyak istirahat dan selalu berdoa agar diberikan kesehatan,” himbaunya.

Adapun peninjauan yang dilakukan Plt. Walikota beserta FKPD yakni dimulai dari titik kumpul depan Pos Polsek Tanjungpinang Kota menuju Pasar Baru 1, Pasar Baru 2, Pelantar KUD dan Pasar Ikan. (KP/Ependi).


Kontributor : Humas Tanjungpinang



Editor : Riduan



Memuat...