Resmi Dilantik, Ristika Trianita Jabat Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah

oleh -295 views
Sekretaris-Daerah-Kabupaten-Tanggamus-Hamid-H-Lubis-saat-melantik-Ristika-Trianita

TANGGAMUS (KP),- Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus, Hamid H Lubis melantik Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus, Ristika Trianita di Ruangan Sekda. Rabu, 15 Januari 2020.

Ristika Trianita dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tanggamus Nomor : 821.2/42/37/2020 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Administrator Selaku Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus.

Ristika Trianita sebelumnya menjabat sebagai Camat Bulok menggantikan Maradona Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah sesuai amanah Bupati Tanggamus.

Hamid H Lubis ketika diminta keterangan terkait pelaksanaan Sertijab yang di amanahkan oleh Bupati Tanggamus mengungkapkan bahwa regenerasi tetap berjalan. Dengan adanya generasi yang berjalan ini tetap mengedepankan bahwa kinerja harus tetap lebih baik.

“Kita sama-sama menyaksikan kemarin kepala bagian organisasi diganti Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, maka pada hari ini kita melatih Ibu Ristika untuk menggantikan beliau,” terang Lubis.

Menurutnya ada banyak hal yang memang harus dilakukan. “Jadi harapan kedepan terkait dengan penyelesaian ukuran kinerja yang ada disetiap OPD kedepannya adalah koordinasi. Seluruh bagian ini juga harus lebih baik dengan OPD dan harapan juga untuk seluruh jajaran secara umum biasanya,” tutur Lubis.



Terus terang saja, lanjut Lubis, tuntunan pelayanan masyarakat semakin tinggi. Inilah yang menjadi kewajiban bagi seluruh OPD untuk selalu respon dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mewakili penyampaian Bupati Tanggamus, selalu berkomitmen untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Baik di pekon maupun di kecamatan. Artinya  pemerintah akan terus menerima dan selalu merespon kritik dan saran dari masyarakat untuk  perbaikan,” terang Lubis.

Seusai dilantiknya Ristika Trianti menyampaikan akan menjaga amanah dan akan menjalankan program-program sesuai dengan amanah Bupati Tanggamus.

“Target-target kedepan tentunya dari amanat Bupati Tanggamus yang jelas, apa yang harus saya capai. Jadi masih mengidentifikasi kira-kira sudah sampai mana, sasaran targetnya, kendalanya dimana dan untuk mencapai target itu masih butuh proses,” kata Rustika.

Kata Rustika, progres kedepan untuk sementara ini masih menyesuaikan yang ada. “Jadi kalau memang perlu percepatan-percepatan yang dibutuhkan, nanti kita koordinasikan dulu, karena masih banyak melibatkan organisasi,” tutupnya. (KP).


Pewarta : Arzal



Memuat...