Sapi Berkaki Lima dan Kambing Bermata Satu Lahir di OKU Selatan

oleh -66 views
Anak-kambing-bermata-satu-yang-mengejutkan-warga-Talang-Touh-Bu-Luh-Sabautan-Kecamatan-Buay-Rawan

OKU SELATAN (KP), – Kejadian aneh dan langka terjadi pada anak kambing milik Bidi (45). Anak kambing ini lahir dengan hanya bermata satu dan mulutnya berbentuk seperti paruh burung, peristiwa ini sangat menghebohkan warga di Talang Touh Bu Luh Sabautan, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) selatan, Jumat (6/9/2019). Dan selang seharinya, giliran warga Desa Tanjung Bulan Ulu, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan yang kembali digegerkan dengan adanya anak sapi yang lahir tidak seperti anak sapi pada umumnya, pada Sabtu (07/09/2019).

Pasalnya anak sapi milik Muhardi (55) warga Dusun 1 Desa Tanjung Bulan Ulu, Tersebut memiliki lima kaki, kaki kelima ini terdapat diantara ekor dan kedua kaki belakangnya. “Anak sapi tersebut lahir tadi malam. Muhardi dan warga sekitar kaget saat melihat anak sapi itu lahir dengan kondisi yang aneh dan ini belum pernah terjadi di Desa kami,” ujar Ahlan Dani Kepala Desa Tanjung Bulan Ulu.

Kepala Desa Tanjung Bulan Ulu juga mengatakan, induk sapi peliharaan Muhardi melahirkan anak sapi sebanyak satu ekor dengan normal, namun saat induk sapi tersebut mengandung tidak ada tanda keanehan pada induk sapi tersebut. Diketahui Kepala Desa Tanjung Bulan Ulu sendiri baru mengetahui hal ini setelah di beri kabar oleh warga sekitar yang sengaja datang ke kediaman Muhardi untuk mengabadikan kejadian aneh nan langka tersebut. (KP).


Editor : Muhammad Faisal

Pewarta : Syahril