Semangat Relawan Membuat Paslon MuDe Optimis Menang di Serasan

oleh -239 views

SERASAN (KP),- Setelah melewati perjalanan laut akhirnya pasangan sahabat MuDe tiba di Pelabuhan Serasan, Senin (26/10/2020) sore. Tidak ada perlakuan istimewa, pasangan Mustamin Bakri-Derry Purnamasari (MuDe) dan rombongan ikut melewati pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Kecamatan.

Di pintu gerbang pelabuhan Serasan sudah menunggu para relawan, simpatisan dan para pendukung sahabat MuDe, dengan membentangkan spanduk bertuliskan Selamat Datang Sahabat MuDe di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Tanpak hadir ikut menyambut di Pelabuhan Serasan Ketua Tim Pemenangan Sahabat MuDe Serasan Serasan Timur, Zulkarnain Mantan Anggota DPRD Kabupaten Natuna dan Tokoh Masyarakat H. M. Yunus.

Meskipun diguyur hujan namun tidak menyurutkan niat para sahabat MuDe Serasan dan Serasan Timur untuk menjemput pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari, dengan semangat dan raut muka yang ceria mereka menunggu padangan idola mereka di pelabuhan.

Calon Bupati Natuna Mustamin Bakri merasa terharu dan senang atas penyambutan yang sangat luar biasa oleh para sahabat MuDe Serasan dan Serasan Timur, ini membuktikan kecintaan mereka terhadap dirinya dan Derry Purnamasari. “Sambutan yang sangat luar biasa, kami merasa terharu, begitu semangat mereka memberikan sambutan tak kenal hujan mereka sama-sama menunggu kami sampai,” ujar Mustamin.



Mustamin menyampaikan semangat inilah yang selalu menjadi spirit dirinya dan Derry Purnamasari untuk terus berjuang dan melanjutkan cita-cita dan harapan yang masyarakat titipkan kepada mereka berdua. “Sahabat MuDe memang luar biasa, banyak diantara mereka berjuang secara sukarela, inilah spirit perjuangan kami,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua Tim Relawan MuDe Serasan, Heri Rusmawi mengatakan apresiasi dan terima kasih atas kedatangan pasangan MuDe dan rombongan di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, dia mengatakan kedatangan pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari memang sangat ditunggu-tunggu oleh dirinya dan relawan lain. “Alhamdulillah hari ini pak Mus dan Bu Derry sampai juga di Serasan, sudah lama kami menunggu kedatangan beliau berdua,” ungkapnya.

Heri juga menceritakan kedatangan Pasangan MuDe tidak hanya sebagai media kampanye saja akan tetapi menjadi spirit dan semangat kami dalam berjuang memenangkan pasangan MuDe ini di Serasan dan Serasan Timur.

“Semoga kedatangan Pak Mus dan Bu Derry bersama rombongan dapat menggugah semangat kami untuk terus bergerak menysosialisasikan dan memperkenalkan pasangan MuDe kepada masyarakat,” tukasnya. (KP/BK).


Laporan : Riduan



Memuat...