Semarak Ramadhan Ditengah Pendemi Ala DP3APM Tanjungpinang

oleh -164 views
Dinas-Pemberdayaan-Perempuan-Perlindungan-Anak-dan-Pemberdayaan-Masyarakat-Kota-Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (KP),- Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Tanjungpinang setiap tahun mengadakan kegiatan semarak Ramadhan bersama Forum Anak Kota Tanjungpinang.

Tahun ini, ditengah Pandemi Covid-19, DP3APM mencoba turut membantu pemerintah meringankan beban masyarakat dari dampak Covid-19 bersama Forum Anak Kota Tanjungpinang.

Kepala DP3APM, Raja Khairani mengatakan, tahun ini semarak Ramadhan dilakukan dengan memberikan paket sembako kepada keluarga tidak mampu, anak dari keluarga terdampak Covid-19, lansia hingga anak berkebutuhan khusus (Disabilitas).

“Hari ini bantuannya kita berikan kepada mereka yang tinggal di kawasan pesisir. Seperti Kampung Bugis, Tanjung Lanjut, Senggarang dan Madong. Kita membagikannya tidak berkumpul melainkan dari pintu ke pintu (door to door),” kata Khairani.

Sementara itu, kegiatan ini akan berlanjut pada Selasa (12/5/2020) di kawasan pesisir Kelurahan Tanjung Unggat dan Kelurahan Dompak. Bantuan yang diberikan sebnayak 79 paket dengan isi yang tidak jauh beda dari paket-paket sembako milik pemerintah.



“Ada gula, beras, minyak goreng dan lain-lain. Kita harapkan bantuan ini tidak dilihat nilainya tapi manfaatnya untuk keluarga. Kita sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir,” kata Khairani. (KP/Pendi).


Kontributor : Diskominfo Tanjungpinang


 


Memuat...