Sempat Ditunda, Syahrul: “Target Ayah, Ahir Januari, Pejabat Esselon II Dilantik”

oleh -352 views
Wali-Kota-Tanjungpinang-H-Syahrul-ketika-menjawab-pertanyaan-wartawan

TANJUNGPINANG (KP),- Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul, akan merotasi Pejabat Pemko ahir Januari 2020. Hal ini dikatakannya menjawab pertanyaan koranperbatasan.com di Aula Dinas Sosial Tanjungpinang, Rabu 29 Januari 2020 ketika ditanya terkait penundaan pelantikan yang sebelumnya sempat beredar.

Dari penjelasannya, H Syahrul, menyebutkan penundaan ini bukanlah tanpa alasan. Hal itu disebabkan Pemko belum menerima rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), untuk melantik pejabat eselon yang dimaksud.

“Khusus Pejabat Eselon II, itu harus mendapat persetujuan KASN. Kemarin kita kirim surat, berproses, kalau proses di Ayah, hari ini keluar, besok dilantik,” sebut H Syahrul.

Menurutnya, pelantikan ini sudah direncanakan paling lama ahir Januari (Jum’at 31 Januari 2020-red) sudah harus dilantik. Dikarenakan Pemko juga memang sudah harus melaksanakan program-program kegiatanya, ditambah lagi DPA telah diserahkan kemasing-masing OPD.

“Secepatnya, target Ayah ahir Januari ini harus sudah dilantik. Karena kita sudah harus melaksanakan program-program melalui DPA yang telah diserahkan. Kalau misalnya Eselon II lambat, kita akan lantik dalam minggu ini Eselon III dan IV. Karna ini untuk menunjuk PPTK, yang menjalankan kegiatan,” ujar H Syahrul. (KP).


Laporan : Effendi Abidin





Memuat...