SMK Negeri 1 Kotaagung Barat Jadi Atensi Pihak Ombudsman

oleh -201 views
Kantor-Ombudsman-RI-Perwakilan-Lampung

TANGGAMUS (KP),-Terkait dengan adanya dugaan pemotongan Dana Program Indonesia Pintar (PIP) di SMK Negeri 1 Kotaagung Barat Kabupaten Tanggamus, Ombudsman RI Perwakilan Lampung meminta wali murid atau penerima kuasa untuk datang langsung ke Kantor Ombudsman RI Perwakilan Lampung.

Melalui pesan singkat WhatAap, Jum’at 25 September 2020 yang lalu, Kepala Ombusman RI Perwakilan Lampung Nur Rakhman Yusuf mengatakan bahwa terkait adanya isu SMK Negeri 1 Kotaagung Barat tersebut menjadi atensi bagi pihak Ombudsman itu sendiri. “Terimakasih infonya, itu akan jadi atensi kami,” tulisnya melalui pesan singkat.

Sementara, Pihak Ombudsman RI Perwakilan Lampung menyambut baik saat ditemui Tim Media dan masyarakat. Hal tersebut mengingat Ombudsman sendiri merupakan lembaga negara pelayanan publik.

“Kami menyambut baik siapa saja yang datang ke kami. Saya juga titip terkait hal pelayanan publik, bapak-bapak atau kawan-kawan media untuk menyebarluaskan itu terutama ke masyarakat pengguna layanan publik, lapor kesini sebenarnya gratis.” Ucap Renaldo Bagian Penerima dan Verifikasi Laporan Dokumen Ombudsman RI Perwakilan Lampung.

Renaldo menuturkan Ombudsman yang merupakan lembaga pelayanan publik senantiasa siap melayani laporan-laporan yang ada. “Kemudian identitasnya bisa dirahasiakan. Terkait yang sudah mengadu, tetapi tidak dilayani bisa langsung ke kami Ombudsman,” terangnya. (KP/Arzal).





Memuat...