Sosialisasi Program JKN-KIS dan Pola Hidup Sehat  

oleh -128 views
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin, Tutus Novita Dewi

BANJARMASIN (KP),-  Bertempat di Aula Rektorat Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Selasa, 06 Agustus 2019 digelar sosialisasi Program JKN-KIS dan Pola Hidup Sehat, meghadirkan Brand Ambassador BPJS Kesehatan, Ade Rai.

Dalam sosialisasi kali ini dilaksanakan juga pemeriksaan kesehatan gratis bagi peserta. Adapun peserta yang mengikuti sosialisasi yakni, komunitas senam, mahasiswa, kader posyandu, komunitas sepeda, fotografer, wartawan, gereja, UMKM.



Alasan diadakannya sosialisasi di Banjarmasin, menurut Kepala BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin, Tutus Novita Dewi, karena masih rendahnya pengetahuan masyarakat Banjarmasin tetang pola hidup sehat. Untuk itulah dihadirkan Ade Rai agar masyarakat Banjarmasin lebih tahu dan paham tentang pola hidup sehat. Selain itu juga guna memberikan pentingnya lebih mengenal tentang JKN-KIS.

Acara tersebut dibuka oleh Gubernur Kalsel diwakili Asisten Administrasi Umum, Heriansyah. Dalam sambutannya Gubernur berpesan, bahwa pentingnya JKN-KIS dan pola hidup sehat bagi masyarakat guna mewujudkan Kalsel MAPAN (Maju dan Terdepan). (KP).


Pewarta : Adam



Memuat...