Dedy Yudanto Terpilih Sebagai Ketua Perumahan Mega Mas Residence

oleh -315 views

TANJUNGPINANG (KP) – Dedy Yudanto resmi terpilih sebagai Ketua Perumahan Mega Mas Residence secara aklamasi dalam sebuah pertemuan rapat warga Perumahan Mega Mas Residence Minggu, 30 Mei 2021 malam.

Pertemuan yang berlangsung dikediaman saudara Eris Wanto selaku Pengurus Perwakilan RT 02 Perumahan Mega Mas Residence Blok G Nomor 29 itu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan dihadiri oleh seluruh perwakilan blok yang ada di perumahan tersebut.

Usai pertemuan, melalui pesan singkat telepon genggam milik pribadinya, Dedy Yudanto mengucapkan terima kasih atas kepercyaan dan amanah yang diberikan warga perumahan.

“Terima kasih atas kepercayaan warga memilih saya untuk menjadi ketua perumahan, saya berharap kita bisa saling bekerjasama demi terciptanya Perumahan Mega Mas Residance yang lebih baik lagi,” tulis Dedy dalam Grup WhatsApp Mega Mas Residence Ber1.

Terpisah, ketika diminta keterangan terkait keberdaan dan keadaan perumahan yang dipimpinnya, Dedy menerangkan sampai saat ini status Perumahan Mega Mas Residence belum menjadi Rukun Tetangga (RT) sendiri.

“Memang belum terbentuk RT, kita masih berada di bawah naungan RT 02 RW 05 masuk wilayah Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur,” ujar Dedy menjawab koranperbatasan.com di teras depan salah satu rumah warga Perumahan Mega Mas Residence Blok C.



Sebagai ketua terpilih, Dedy memang berharap perumahan yang terletak di Jalan Sungai Timun dengan jumlah Kartu Keluarga (KK) sekitar 100 lebih bisa segera dibentuk menjadi salah satu RT baru di kelurahan tersebut.

“Jika memang memenuhi syarat tentu akan lebih baik jika perumahan ini dibentuk menjadi satu RT, sebab kita lihat enam dari tujuh blok yang ada hampir semuanya sudah terisi, jumlahnya diperkirakan mencapai 100 lebih KK,” pungkasnya.

Namun demikian, Dedy mengaku saat ini dirinya mencoba untuk fokus menjalankan amanah yang baru saja diberikan yakni berupaya menciptakan ketertiban lingkungan agar lahir rasa nyaman dan aman serta mempererat ikatan kebersamaan.

“Tapi kita coba focus ke lingkungan sekitar dulu karena saya juga baru diberikan amanah ini, sekali lagi saya mohon kerjasama dari semua warga yang ada di perumahan ini,” tutupnya. (KP).


Laporan : Amran