Susi Pudjiastuti : “Saya Jatuh Cinta Pada Natuna”

oleh -251 views
Menteri-Kelautan-dan-Perikanan-Republik-Indonesia-Susi-Pudjiastuti

NATUNA (KP),- Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Natuna, Senin 07 Oktober 2019 Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti mengungkapkan bahwa kunjungan kerja ini merupakan yang terakhir sebagai Menteri.

Pada kesempatan itu, Susi Pudjiastuti berpamitan sebagai Menteri kepada masyarakat Natuna dan berterima kasih atas dukungan selama ini serta meminta maaf jika ada hal yang tidak tepat dan menyinggung hati masyarakat. “Ini kunjungan saya terakhir sebagai Menteri,” ungkapnya.

Pernyataan tersebut disampaikan Susi Pudjiastuti, dikarenakan dirinya akan kembali ke Jakarta untuk tetap berada di sana hingga tanggal 20 mendatang menunggu hasil pemilihan kabinet baru. “Selama saya menjabat, saya jatuh cinta pada Natuna,” ungkapnya.

Ungkapan itu disampaikan Susi Pudjiastuti mengingat sambutan masyarakat kepada setiap yang datang ke Natuna selalu baik dan bersikap ramah serta terbuka membuat dirinya terkesan. “Karena ramah tamahnya masyarakat selama ini, selalu menyambut kehadiran saya di sini dengan hangat,” imbuhnya.

Kata Susi Pudjiastuti, jika tidak lagi menjabat sebagai Menteri, dirinya tetap akan terus berkunjung ke Natuna, karena keindahan alamnya luar biasa. “Kalau saya tidak lagi Menteri, saya akan tetap datang ke Natuna, mohon kiranya kedatangan saya nanti tetap bisa diterima dengan baik,” pintanya.

Sebagaimana diketahui bahwa Susi Pudjiastuti sejak menjabat sebagai Menteri KKP RI kerap mengunjungi Natuna. Bahkan saat ini telah memiliki rumah pribadi dikawasan Pantai Sujung Pulau Sahi, Bunguran Timur Laut. Tempat tersebut semakin indah dan kerap dikunjungi wisatawan. (KP).


Laporan : Cherman