Wabup Tanggamus Tinjau Kesiapan Isolasi Mandiri di RSUD Batin Mangunang

oleh -203 views
Wabup Tanggamus, AM. Syafi'i, S.Ag menanyakan kesiapan peralatan di RSUD Batin Mangunang terkait penanganan pasien yang menjalani isolasi mandiri.

KOTA AGUNG – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Tanggamus, AM. Syafi’i, S.Ag mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang (RSUDBM) memantau sampai sejauh mana situasi warga Tanggamus yang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19, Rabu 21 Juli 2021 malam.

Selaian memantau pelayanan sekaligus menyemangati para pekerja medis di rumah sakit tersebut, AM Syafi’I juga meminta agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Sebagai Wakil Bupati, AM Syafi’i menghimbau agar terus berkoordinasi dengan direktur rumah sakit dan kadis kesehatan, terkait kebutuhan seperti keberadaan oksigen.

“Misalnya oksigen kurang dan segera laporkan serta oksigen yang dibutuhkan puskesmas mana harus di back up terlebih dahulu,” ujarnya.

Karena lanjut AM Syafi’i ini menyangkut keselamatan orang banyak oleh karena itu para petugas diminta untuk focus dalam memberikan pelayanan tersebut.

“Masyarakat harus diberikan pelayanan yang terbaik, karena ini bagian dalam kinerja kalian dan kepada nakes selalu jaga kesehatan,” tuturnya.

Dalam kunjungan itu, Ia berharap semoga Covid-19 cepat berakhir, dan ekonomi kembali membaik, serta pembangunan cepat dapat terealisasikan.



“Kita ingin pembangunan terus meningkat. Aamiin ya Robbil A’lamin,” sebutnya. (KP).


Laporan : Arzal