Tim Kampanye Koalisi INSANI Natuna Matangkan Perjuangan

oleh -640 views

NATUNA (KP),- Yel-yel INSANI (Isdianto-Suryani) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri 2020 di Café Al-Fazza Jalan Sihotang, Ranai, Senin 14 September 2020 siang itu mengawali sambutan pembukaan pertemuan Tim Kampanye Koalisi INSANI gabungan DPC Partai Hanura, DPD PKS dan DPD Partai Demokrat Natuna.

Pertemuan santai sambil menikmati hidangan kopi panas dan singkong goreng, koalisi tiga partai itu merupakan yang kedua kalinya menindaklanjuti hasil pertemuan pertama yang berlangsung Selasa malam 08 September 2020 lalu dikediaman Ketua DPC Hanura Natuna juga selaku Ketua Tim Kampanye Koalisi INSANI Natuna.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Kampanye Koalisi INSANI Natuna, Syaifullah menyebutkan pertemuan seperti ini diharapkan dapat terus berlanjut. “ Saya berharap Tim Kampanye Koalisi INSANI Natuna tidak bosan mengadakan pertemuan seperti ini. Pertemuan-pertemuan sederhana ini harus selalu kita adakan,” sebutnya mengawali sambutan.

Kata Syaifullah, ada kerja bersama yang harus diselesaikan secepatnya yakni pembentukan tim di setiap kecamatan. “Arahan dari provinsi kita di minta membentuk tim di seluruh kecamatan yang ada di Natuna. Saya harap kita bisa menyelesaikannya dalam waktu yang singkat, agar kita bisa cepat bekerja,” imbuhnya.

Pada pertemuan siang itu, Syaifullah juga meminta masukan dari seluruh yang hadir terkait apa-apa saja di anggap penting. “Mohon masukan dari kawan-kawan semuanya, jika ada yang penting mohon disampaikan. Mari kita diskusi bersama termasuk kekurangan-kekurangan dari hasil pertemuan kemarin,” tuturnya.



Hendry, FN, Jubir Tim Kampanye Koalisi INSANI Natuna membenarkan apa yang disampaikan Syaifullah. “Benar! sekarang ini kita memang sudah harus membentuk tim di Kecamatan se-Kabupaten Natuna agar mereka bisa mengatur jaringannya sampai ke desa-desa, sekalian pembentukan saksi di setiap TPS,” tambah Jek panggilan akrab Henry FN.

Pada kesempatan itu, Ketua Koordinator Wilayah I Tim Kampanye Koalisi INSANI Natuna, Zamroni memastikan jika semuanya bertanggungjawab penuh dengan amanah yang telah diberikan INSANI dipastikan menang. “Jika perlu semuanya dilibatkan biar ada rasa tanggungjawab bersama. Jika kita bekerja dengan baik dan semuanya merasa bertanggungjawab INSANI pasti akan menang,” tegasnya.

Yel-yel INSANI di jawab menang oleh seluruh yang hadir sebagai tanda mengakhiri pertemuan saat itu tampak bergelora. Meski santai namun terlihat pasti menjadikan Isdianto – Suryani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri melalui Pilkada 2020 ini.

“Hasil pertemuan ini menjadi kesepakatan kita bersama. Semuanya kita rangkum menjadi satu. Selanjutnya akan kita kemas dalam agenda kerja untuk disampaikan kepada tim di provinsi,” tutup Syaifullah. (KP).


Laporan : Riduan      



Memuat...