Tim Pemenangan INSANI Natuna Gelar Pertemuan Sambut Kehadiran Cagub Nomor 2

oleh -760 views
Syaifullah-Ketua-Tim-Pemenangan-Koalisi-INSANI-Natuna

NATUNA (KP),- Ketua dan para pengurus serta kader tiga partai besar (Hanura, PKS dan Demokrat) Kabupaten Natuna yang tergabung dalam Tim Pemenangan Koalisi INSANI (Isdianto-Suryani) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri 2020 kembali bertemu.

Pertemuan sederhana sambil menikmati hidangan kue Melayu Pulau Tujuh itu merupakan yang ketiga kalinya. Tatap muka diawali dengan gemuruh “INSANI ?” Menang! Menang! Menang!” tersebut berlangsung dikediaman Syaifullah, Ketua DPC Hanura Natuna juga selaku Ketua Tim Pemenangan Koalisi INSANI Natuna.

Dalam sambutannya, Syaifullah mengatakan pertemuan kali ini dalam rangka mempersiapkan diri menyambut kedatangan Calon Gubernur Provinsi Kepri (Cagub Kepri) H. Isdianto dan rombongan. “Insya Allah jika tidak ada halangan Ketua Tim INSANI Provinsi dan Pak Isdianto akan ke Natuna,” ujarnya.

Kata Syaifullah rombongan Cagub Provinsi Kepri Nomor 2 itu akan mendarat di Bandara Raden Sadjad Ranai pada Senin 05 Oktober 2020 pagi. “Nah tentu ini menjadi tanggungjawab kita bersama selaku tim pemenangan. Saya berharap kita bisa mempersiapkan diri dengan baik dan jika ada masukan tolong sampaikan,” imbuhnya.

Menurut Syaifullah selain bersilaturahmi dengan Tim Pemenangan Koalisi INSANI Natuna, Cagub Isdianto juga akan menghadiri Rapat Paripurna Pelantikan Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar. “Anggenda utama yang saya terima beliau menghadiri pelantikan Ketua DPRD definitif dan kita selaku tim pemenangan tentu harus mempersiapkan diri juga,” tuturnya.



Dalam pertemuan singkat yang dipimpin oleh Erianto, Sekretaris Tim Pemenangan INSANI Natuna itu, Syaifullah juga memastikan Cagub Nomor Urut 2 ini rencananya akan meninjau pembangunan jalan penghubung Batubi-Kelarik. “Nah beliau juga akan meresmikan Sekretariat Tim Pemenangan INSANI Natuna dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kelarik,” terang Syaifullah.

Ada banyak usulan disampaikan oleh para pengurus yang hadir malam itu, semuanya telah terjilid menjadi sebuah buku agenda perjuangan bersama. “Siapa Kita ?” kata Erianto bertanya “INSANI” jawab yang hadir. “INSANI ?” lanjut Erianto bertanya “Menang! Menang! Menang!” jawab seirama terdengar tegas dan kompak mengakhiri pertemuan malam itu. (KP).


Laporan : Riduan      



Memuat...