Tim Setdako Juara Umum Lomba Sempena HUT Korpri

oleh -52 views
Wali-Kota-Batam-Muhammad-Rudi-didampingi-Wakil-Wali-Kota-Batam-Amsakar-Achmad-poto-bersama-Tim-Setdako-Batam

BATAM (KP),- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi didampingi Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menyerahkan piala juara umum kepada Tim Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Batam, Kam (28/11) di Dataran Engku Putri.

Tim Setdako Batam berhasil memenangkan sejumlah pertandingan yang digelar sempena HUT ke-48 Korpri tingkat Kota Batam. Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin juga menerima piala kemenangan sebagai juara satu dalam pertandingan domino.



Piala diserahkan Rudi kepada Asisten Pemerintahan dan Kesra, Yusfa Hendri. Peringatan HUT Korpri ke-48 diperingati ASN dilingkungan Pemko Batam dengan menggelar upacara bendera. Pemko Batam juga menyediakan stan makanan gratis untuk para ASN.

“Tentunya menjadi kebanggaan bagi sekretariat karena berhasil menjadi juara umum dalam pertandingan yang diikuti. Untuk pertandingan domino, ini tahun pertama yang diadakan oleh panitia Korpri dan alhamdulillah saya berhasil menjadi juara pertama,” katanya bangga.

Selain pertandingan di atas, panitia juga akan menggelar jalan santai. Jalan santai akan digelar di Dataran Engku Hamidah, kegiatan ini rencananya akan diikuti belasan ribu pegawai Pemko Batam bersama keluarga. Perayaan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia ini disejalankan dengan rangkaian Hari Jadi Kota Batam ke-190. (KP).


Editor : Aman

Kontributor : Humas Pemko Batam



Memuat...