Turut Serta Tim AJOI DPC Tanggamus Pantau Kesiapan Posko Pencegahan Covid-19 di Rest Area Pugung

oleh -310 views
Sejumlah-wartawan-yang-tergabung-dalam-Tim-AJOI-DPC-Tanggamus-saat-memantau-kesiapan-Posko-Covid

TANGGAMUS (KP),- Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Tim AJOI DPC Tanggamus, Sabtu 25 April 2020 malam turun langsung bersama rombongan Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM. Safii meninjau kesiapsiagaan Posko Pencegahan Covid-19 yang terletak di Rest Area Pugung perbatasan Tanggamus.

Selain Tim AJOI DPC Tanggamus, Wabup beserta rombongan juga didampingi oleh Kapolsek Pugung, Ipda Okta Devi beserta personilnya. Kiunjungan orang nomor dua di Tanggamus yang berlangsung sekitar pukul 21.30 WIB tersebut dalam rangka monitoring Posko Pecegahan Gugus Tugas Percepatan (GTPP) Covid-19  Rest Area Pugung Perbatasan Kabupaten Tanggamus.

Kapolsek Pugung Polres Tanggamus, Ipda Okta Devi, yang mendampingi Wabup Tanggamus saat itu, menyebutkan, selain melakukan pengecekan petugas medis dan petugas gabungan di Posko Pemeriksaan Gugus Tugas Covid-19, Wakil Bupati juga memberikan support serta semangat kepada petugas. “Wabup Tanggamus tiba di Posko sekitar pukul 21.00 Wib dan berakhir pukul 22.00 Wib,” kata Ipda Okta Devi.

Ipda Okta Devi menambahkan, dalam kunjungan itu Wabup Tanggamus juga menyampaikan beberapa pesan kepada para petugas yang sedang bertugas. “Pesan Wabup tadi, petugas agar lebih teliti lagi melakukan pemeriksaan dan pendataan. Karena dikhawatirkan masih terdapat beberapa orang berasal dari zona merah,” ujarnya. (KP).


Laporan : Arzal




 


Memuat...