Walikota Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Cempaka

oleh -44 views
Walikota-Banjarbaru-H.-Najmi-Adhani-saat-mengunjungi-korban-kebakaran-di-Cempaka

BANJARBARU (KP),- Kebakaran yang terjadi, di Cempaka beberapa waktu lalu, mendapat perhatian serius dari Walikota Banjarbaru H. Najmi Adhani. Dalam kesempatannya Rabu 9 Oktober 2019 Najmi memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang dihimpun dari berbagai elemen masyarakat. Najmi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan.

Ulun mewakili warga yang mengalami musibah kebakaran, di Cempaka  menyampaikan ucapan  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para ASN, pelajar, Bank Kalsel dan seluruh masyarakat Banjarbaru yang telah bahu-membahu memgumpulkan bantuan untuk saudara-saudara yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Cempaka.

“Alhamdulillah terkumpul dana sebesar Rp 438 juta dari berbagi pihak yang ulun serahkan pagi tadi kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah,” tuturnya.

Bantuan lainpun terus berdatangsn seperti batu gunung, seng, kayu papan, dan sebagainya. Semuanya dihimpun dan dibagikan secara merata. “Sekali lagi ulun ucapkan terima kasih,” begitulah ungkapan Walikota Banjarbaru H. Najmi Adhani saat menyerahkan bantuan. (KP).


Pewarta : Adam Subayu